Tim Pemenangan: Agus-Sylvi Tidak Takut Debat

Foto: Galang Aji P/detikcom

Jakarta – Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, mulai dipenuhi oleh para pendukung paslon cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi. Mereka mengadakan nobar debat Pilkada 2017.

Abdul Aziz, ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, sempat memberi sambutan. Dia menyatakan Agus-Sylvi tidak takut mengikuti debat.

“Sebentar lagi kita hadapi final. Semangatnya harus lebih. Paslon kita tidak takut debat,” ujar Abdul, yang juga merupakan anggota PPP, Jumat (13/1/2017).

Dia menjelaskan tidak hadirnya Agus-Sylvi pada acara debat sebelumnya karena paslon tersebut mengikuti aturan yang ada. Dia pun mengajak para pendukung untuk menjadi corong suara bagi Agus-Sylvi.

“Kalau kemarin tidak hadir, itu karena paslon kita tahu aturan, debat yang resmi itu hari ini. Tugas kita selanjutnya adalah menjelaskan program unggulan kepada masyarakat. Kita doakan paslon kita jadi Gubernur DKI Jakarta,” imbuhnya.

Untuk membakar semangat para pendukung di Wisma Proklamasi, Abdul Aziz meneriakkan yel-yel. Pendukung langsung mengikutinya sebanyak 3 kali.

“Mas Agus-Mpok Sylvi, Jadi!” teriak Abdul. ( kutip : detik.com )

Bagikan ;