Sandiaga dan PPP Makin Mesra Lewat Silaturahmi

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, dipimpin Ketua DPW PPP Abdul Azis, bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno di Kantor Gubernur, Balaikota DKI Jakarta. ( foto ; indopos )

Hubungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta pimpinan Abdul Azis, dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta semakin mesra. Hal itu terbukti dengan digelarnya silaturahmi, yang mempertemukan jajaran pengurus DPW PPP DKI, dengan Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno di Kantor Gubernur, Balaikota DKI Jakarta.

“Kami membicarakan banyak hal dengan Pak Wagub, mulai dari hal kecil hingga ke persoalan tata kelola pemerintahan dan masalah pembangunan di Jakarta,” ujar Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Azis pada INDOPOS, Kamis (15/3).

Lebih lanjut, Azis juga sudah merencanakan untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Anies Baswedan dalam waktu dekat. Saat ini tinggal mensinkronkan antara agenda gubernur yang padat, dengan kesibukan dari anggota Fraksi PPP DPRD DKI. “Melalui ajang silaturahmi yang intensif antara pimpinan daerah dengan parpol sebagai tempat bernaung DPRD ini, kami harapkan dapat semakin mendorong iklim positif dalam pembangunan di Jakarta,” tutur Azis.

Pimpinan Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta Ichwan Jayadi, mengungkapkan dalam pertemuan itu Wagub Sandiaga Uno mengapresiasi PPP DKI Jakarta, yang telah ikut bersama-sama Pemprov DKI membangun ibu kota, melalui peranannya masing-masing. Salah satunya peranan Fraksi PPP, yang selama ini menjalin sinergi positif dengan pemprov. “Pak wagub dan kami sepakat silaturahmi seperti ini akan dilaksanakan secara intensif,” tandasnya. Nampak dalam pertemuan itu, selain Ketua DPW dan anggota DPRD juga turut hadir Bendahara Umum DPW PPP DKI Jakarta Dedi Kurniawan ( kutip : indopos )

Bagikan ;