You are here
Home > Jakarta Kita > PPP Puji Kedewasaan Rakyat Jakarta di Pilkada DKI Jakarta

PPP Puji Kedewasaan Rakyat Jakarta di Pilkada DKI Jakarta

Ketua DPW PPP Provinsi DKI Jakarta Abdul Aziz menilai masyarakat Jakarta telah menunjukkan kematangan berdemokrasi dalam pelaksanaan Pilkada Jakarta 2017 putaran kedua karena telah menjaga persatuan dengan baik.

“Masyarakat Jakarta telah menunjukkan kematangan berdemokrasi dan menjaga persatuan Jakarta dengan baik,” kata Abdul Aziz dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Pemilih memasukkan surat suara di sebuah TPS di Jatipadang pada Pilkada DKI Putaran 2, Rabu (19/2). (foto ; republika)

Dia menilai bahwa masyarakat Jakarta juga menyadari arti keragaman yang merupakan rahmat Allah SWT yang patut disyukuri semua orang. Selain itu, dia mengucapkan selamat kepada Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, yang dalam hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017 ini berhasil memenangkan kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Selamat menjalankan amanah baru dan kami percaya Jakarta akan dapat lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” ujarnya.

Abdul Aziz turut mengucapkan selamat kepada pasangan pejawat Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat yang telah menunjukkan kebesaran hatinya pada Rabu kemarin. Selain itu menurut dia, Ahok-Djarot juga menjadi teladan dalam penciptaan iklim demokrasi yang baik serta menjadi modal dasar dalam memelihara persatuan Jakarta. ( kutip : teropongsenayan )

Top