PPP Penuhi Syarat Verifikasi Faktual

Setelah sukses melaksanakan verifikasi faktual, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta siap hadapi Pemilu 2018 dan 2019.

“Semua persyaratan yang diminta KPU DKI sudah kami lengkapi dalam verifikasi faktual, InsyaAllah PPP lolos. Sekarang saatnya menatap tahun politik 2018-2019,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Ichwan Jayadi, Senin (29/1/2018).

Ichwan mengatakan, verifikasi untuk PPP DKI Jakarta telah dilaksanakan pada hari Ahad kemarin (28/1), di kantor Jalan I Gusti Ngurah Rai 164 Buara 2, Klender, Jakarta Timur.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua KPU DKI Sumarno beserta jajaran komisioner KPU DKI, selain itu hadir Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz, yang menyerahkan dokumen kelengkapan verifikasi pada pihak KPU.

Ichwan menambahkan, setelah tuntas verifikasi di tingkat DPW akan dilanjutkan ke tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di wilayah kota.

“Untuk wilayah kota (Jakarta) verifikasi faktual dimulai Selasa (30/1) besok,” imbuh Ichwan Jayadi.( kutip : ppp.or.id )

Bagikan ;