PPP DKI: Pilkada Menghasilkan yang Terbaik untuk Warga Jakarta

Foto: Faiq Hidayat/detikcom

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyelenggarakan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Kantor DPC PPP, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Para warga Jagakarsa dan kader PPP melakukan Istigasah dan zikir bersama.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz mengaku bersyukur Pilkada DKI putaran kedua sudah selesai pada 19 April kemarin. Dia berharap pilihan warga DKI terhadap Cagub DKI yang terbaik.

“Pertama bersyukur peringatan Isra Mikraj hari ini kita baru saja melewati momentum penting buat masyarakat DKI, kita syukuri itu sudah selesai dengan baik, dan menghasilkan yang terbaik semoga berkah bagi warga DKI,” kata Abdul Aziz saat sambutan di Kantor DPC PPP Jakarta Selatan, Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017).

Foto: Faiq Hidayat/detikcom

Menurutnya, tugas yang dilakukan kader PPP terhadap Pilkada DKI tak mudah. Namun momentum Pilkada DKI berjalan dengan aman.

“Secara khusus mengucapkan syukur karena perjalanan tugas diberikan kami sudah selesai dengan baik. Bukan tugas mudah menjalankan tugas ini, bukan tugas ringan untuk dijalankan,” ujar dia.

Foto: Faiq Hidayat/detikcom

Lanjut dia, saat Pilkada DKI warga DKI sempat terpecah belah, namun peringatan Isra Miraj masyarakat bersatu kembali. Oleh sebab itu, PPP masih dipercayai oleh konstituen dan warga DKI.

“Demikian hari ini ditempat ini berusaha bukan saja menyatukan kepingan yang sempat tercerai berai, terbukti PPP di Jakarta selatan tak seperti diperkirakan masih dicintai rakyatnya dan konstituennya,” tutup dia.

Acara ini dihadiri Habib Fahmi Assegaf, Ketua umum DPP PPP Romahurmuziy dan kader PPP. Warga Jagakarsa juga terus berdatangan untuk menghadiri acara ini. (kutip : detik.com )

Bagikan ;