PPP DKI Dukung Kebijakan Anies-Sandi Setop Izin Alexis

Jakarta – DPW PPP DKI Jakarta mendukung kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno menolak perpanjangan izin operasional Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis berharap Anies-Sandi konsisten menegakkan kebijakan tersebut.

“Kami mengapresiasi kebijakan Pemprov DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis. Kami juga meminta Pemprov untuk konsisten serta ikhtiar menegakkan amar ma’ruf nahi munkar di DKI Jakarta,” kata Abdul saat jumpa pers di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (3/11/2017).

Abdul menyebut, sebagai bentuk tindak lanjut dari kebijakan tersebut, ia berharap Pemprov dapat memberlakukan kebijakan itu di tempat-tempat yang terindikasi adanya praktik-praktik asusila. Dia juga meminta ada penertiban di rumah kos dan apartemen.

“Segera lakukan upaya menolak tempat-tempat hiburan malam dan sejenisnya. Selain itu, lakukan penertiban rumah kos atau apartemen sewa dan sejenisnya yang terindikasi melakukan praktik asusila,” tuturnya.

Baca juga: ‘Legitimasi Pemprov DKI Sedang Tinggi, Alexis pun Bongkar Mandiri’

Abdul juga menyebut struktur pajak di DKI Jakarta harus diperoleh melalui uang halal. Ia meminta pemerintah merevisi perda di sektor pajak, khususnya perhotelan, restoran, dan tempat hiburan.

“Untuk mendapatkan keberkahan, maka pendapatan DKI Jakarta harus diperoleh dari uang halal. Kami meminta agar segera dilakukan revisi terhadap perda di sektor pajak, khususnya perhotelan, restoran, dan hiburan yang lebih mendukung visi Bapak Gubernur,” ujarnya.
(kutip : detik.com )