PPP Berharap Pemilu 2019 Mencerdaskan

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Abdul Azis, berharap Pemilu 2019 berjalan terbuka dan mencerdasakan masyarakat. Diharap tak ada politik uang dan isu SARA (Suku, Agama, Rasa dan Antargolongan).

Aziz mengatakan, partainya sedang melakukan penataan struktur vertikal maupun horizontal. Pelatihan dan kaderisasi hingga penguatan lingkungan strategis partai.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Abdul Azis. (foto : metrotvnews)

“PPP DKI Jakarta optimistis Pemilu 2019 akan memberikan hasil terbaik buat Indonesia. Semua pihak harus menyukseskan pemilu serentak yang digelar pertama kali. Ini pertama kali presiden dan anggota legislatif dipilub dalam waktu yang sama,” ujar Azis, Rabu, 11 April 2018.

Selain meningkatkan kinerja organisasi, PPP Jakarta juga meluncurkan aplikasi pppjakarta yang dapat diakses publik. Tujuannya, memudahkan masyarakat pada berbagai informasi tentang Jakarta, sarana pendidikan politik dan memudahkan layanan publik.

“Intinya, semua harus mencerdaskan, meningkatkan pengetahuan. Salah satunya, mengembangkan layanan kepada publik,” kata Azis.

Dia mengatakan, PPP DKI Jakarta akan membahas beberapa isu penting di Musyawarah Kerja Wilayah ke-2 yang akan digelar akhir April 2018. Di antaranya, pematangan penyusunan calon legislatif dan program pemenangan Pemilu 2019 serta penyusunan agenda pelatihan dan konsolidasi internal.

Selain itu juga dibahas evaluasi ketimpangan fasilitasi pendidikan di sektor pendidikan agama dan ketimpangan pelayanan publik Kantor Urusan Agama, serta beberapa isu sosial dan pembangunan masyarakat Jakarta lainnya.

( kutip :metrotvnews)