Menang di PTTUN DKI Jakarta, Romahurmuziy: Berkah Ramadan

Jakarta – Selain keputusan soal memenangkan kubu Agung Laksono sebagai pengurus sah DPP Partai Golkar, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) DKI Jakarta juga memutuskan sengketa kepengurusan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menurut Ketua DPP PPP hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuziy, pihaknya dimenangkan oleh PT TUN DKI Jakarta.

“Alhamdulilah, berkah Ramadan dan doa rekan-rekan sekalian. PTTUN Jakarta sore ini mengabulkan banding dan membatalkan Penetapan Penundaan SK Menkumham 6 November 2015 dan Putusan PTUN tingkat I tanggal 25 Februari 2015,” ungkap Romahurmuziy dalam pesan singkatnya, Jumat (10/7).

Dengan demikian, mulai hari ini, kata Romahurmuziy, hanya ada satu kepengurusan PPP, yakni di bawah kepemimpinan hasil Muktamar Surabaya. Artinya, di bawah kepemimpinan dirinya sebagai ketua umum dan Sekjen Aunur Rofik.

“Saya mengajak seluruh potensi PPP untuk bersatu kembali, bahu-membahu mempersiapkan Pilkada untuk kepentingan umat,” tandasnya.

Keputusan PTTUN DKI jakarta itu mengakibatkan putusan di tingkat I yang memenangkan kubu Djan Faridz hasil Muktamar Jakarta menjadi batal. ( kutip : beritasatu )

Bagikan ;