Gelar Rapat Tertutup, Poros Cikeas Godok Program Kerja Sukseskan Agus-Sylvi

Rapat tertutup antara empat partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, membahas ihwal program kerja yang akan dijanjikan kepada masyarakat Ibu Kota.

Selain itu, kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz, rapat tersebut juga membahas kembali kelengkapan syarat-syarat yang telah diserahkan ke KPUD DKI Jakarta.

“Ya melengkapi tim, melengkapi administrasi yang kurang, termasuk penyusunan awal rencana kerja,” beber Abdul saat dihubungi Aktual.com, Sabtu (24/9).

Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Bakal Cawagub Sylviana Murni (kanan) didampingi pimpinan partai pengusung menunjukkan tanda terima saat pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9). Pasangan Bakal Cawagub DKI Agus - Sylviana diusung oleh partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB. ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma/ama/16
Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Bakal Cawagub Sylviana Murni (kanan) didampingi pimpinan partai pengusung menunjukkan tanda terima saat pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9). Pasangan Bakal Cawagub DKI Agus – Sylviana diusung oleh partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB. ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma/ama/16

Bahkan, sambung dia, rapat tertutup ini juga membicarakan tentang susunan tim sukses Agus-Sylviana. Sebab, struktur yang sebelumnya telah ditentukan bersifat sementara.

“Sebenarnya sudah (susunan tim sukses), cuma baru kerangka besar. Jadi teman-teman akan diskusi yang lebih teknis, sekaligus evaluasi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Agus-Sylviana telah resmi tercatat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI untuk periode 2017-2022. Pasangan ini telah menyerahkan persyaratan pencolanan ke KPUD DKI kemarin, Jumat (23/9).

Nantinya, pasangan ini akan bertarung merebut dua kursi utama di Pemerintah Provinsi DKI melawan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan pasangan dari koalisi Gerindra dan PKS, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. (kutip: aktual.com)

Bagikan ;