#AyoNyaleg

#AyoNyaleg

DKI Jakarta menjadi satu – satunya provinsi di Indonesia yang tidak memiliki otonomi di tingkat Kota/Kabupaten, dan Pemerintah Provinsinya menjadi paling “berkuasa” dibandingkan provinsi lainnya di Indonesia. Karenanya, kebijakan di provinsi maupun peraturan daerah di dalamnya, langsung mengikat seluruh warga DKI Jakarta, begitu pula dengan perencanaan pembangunan dan anggaran belanjanya, tanpa ada perbedaan antara satu Kota/Kabupaten dengan lainnya di DKI Jakarta.

#AyoNyaleg

Butuh komitmen dari lebih banyak orang baik untuk aktif membuat kebijakan buat Jakarta, melahirkan aturan yang lebih adil untuk semua warganya dan mengawasi intensif penggunaan uang pajak dalam anggaran pembangunannya.

Butuh waktu yang lebih intensif dan pemikiran kreatif secara langsung dan bukan sekedar menjadi pendengar pasif dan diam secara masif.

#AyoNyaleg

Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Kita bisa lebih banyak berkontribusi untuk Jakarta yang lebih baik, membuat peraturan daerah yang lebih adil, mengalokasikan anggaran belanja pemerintah yang lebih proporsional dan mengawasi penggunaannya lebih detail serta turut mengendalikan kebijakan publik yang lebih bermanfaat untuk semua…