Ahok Minta Maaf ke Anggota DPRD DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar acara halalbihalal bersama dengan anggota DPRD DKI Jakarta dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di rumah dinasnya, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

” Selama jadi Gubernur saya pasti buat salah. Kepada anggota DPRD dan warga DKI Jakarta saya mohon maaf lahir batin”

‎Acara silaturahmi tersebut dihadiri Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi dan Wakil Pimpinan DPRD DKI Muhammad Taufik, Kapolda Metro Jaya, Irjenpol, Tito Karnavian, puluhan anggota dewan, walikota, dan sejumlah kepala dinas.

“Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selama jadi Gubernur saya pasti buat salah. Kepada anggota DPRD dan warga DKI Jakarta saya mohon maaf lahir batin,” kata Ahok, Sabtu (25/7) malam.

( Foto : Andry / Beritajakarta.Com)

Pada kesempatan tersebut, Ahok juga menawarkan seluruh tamu undangan untuk menikmati olahan Bakmi Belitung buatan bibinya. Bakmie tersebut dipastikan tidak mengandung bahan formalin.

“Saya tadi ke belakang minta tante saya buat Bakmi Belitung. Hanya sayang ini tanpa tahu. Saya mau pastikan makanan ini tidak mengandung formalin. Sekarang semua acara di DKI itu, semua makanan minuman kita periksa di BPOM,” jelasnya.

‎Atas dasar itu, Ahok menjamin makanan serta minuman yang disuguhkan dalam acara halalbihalal ini bebas bahan berbahaya dan aman dikonsumsi. “Jadi bapak ibu bisa makan aman,” ungkapnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi‎ mewakili anggota dewan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin kepada Gubernur DKI. Ke depan, koordinasi antara eksekutif dan legislatif bisa semakin erat, terutama dalam pembahasan APBD DKI.

“‎Saya atas nama DPRD DKI mau mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir batin. Saya berharap ke depan Pak Gubernur DKI punya bahasa lebih baik,” tandasnya. (kutip : beritajakarta )

Bagikan ;