Agus-Sylviana Murni Datangi KPU DKI Menggunakan Bus

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi pasangan calon kedua yang mendaftar sebagai peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 ke KPU DKI Jakarta, Jumat (23/9). Agus dan Sylviana di KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, pukul 19.55 WIB menggunakan bus dari Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Pasangan berlatar militer dan birokrat ini diusung Koalisi Cikeas terdiri dari Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Agus menggunakan baju koko putih dan peci hitam. Sylviana Murni mengenakan kebaya encim dengan kain dan kerudung merah.

Ketua DPD masing-masing‎ partai pengusung mendamping Agus-Sylviana mendaftar ke KPU DKI Jakarta. Yakni Nachrowi Ramli (Partai Demokrat), Eko Hendro Purnomo (PAN), Hasbiallah Ilyas (PKB) dan Abdul Aziz (PPP).

Agus Harimurti didampingi oleh istrinya Annisa Pohan dan keluarga besarnya di antaranya Edhi Baskoro dan Alya Rajasa. Sementara Sylviana Murni didampingi suami dan kedua anak perempuannya.

Sejumlah petinggi partai pengusung ikut mengantar pasangan Agus dan Sylviana Murni. Antara lain Hinca Panjaitan, Nurhayati Assegaf, Andi Nurpati, Maman Firmansyah dan Bima Arya. (kutip: gatra)

Bagikan ;